Alasan Kenapa Rank Mobile Legends Kamu Susah Naik! - Rufidea | Sharing and Tips

Alasan Kenapa Rank Mobile Legends Kamu Susah Naik!

Rank Mobile Legends
Alasan Kenapa Rank Mobile Legends Kamu Susah Naik! - Naik rank di Mobile Legends bisa dibilang gampang-gampang susah. Ya karena kadang kita hoki dapat temen yang jago dan kadang kita apes dapat temen 'bocah'. Pemilihan waktu untuk bermain juga sedikit berpengaruh. Jika ingin cepat naik rank, maka perhatikan hal-hal di bawah ini:

1. Jangan malas berlatih


Malas Mobile Legends

Hal pertama ini adalah hal yang umum dan wajar, khususnya untuk pemula. Wajar saja jika dalam beberapa game terakhir kita kalah terus lama-lama pasti bosan dan akhirnya malas untuk main lagi. Dengan latihan terus menerus kita dapat belajar dari beberapa match sebelumnya, misalnya pola permainan musuh, bagaimana caranya supaya kompak dengan tim dan hero apa yang cocok untuk meng-counter hero musuh. So, jangan malas berlatih.

2. Jangan Egois


Egois Mobile Legends

Mau menang ML kok egois. Kita harus sadar bahwa game yang kita mainkan itu mengandalkan kekompakan team. Kita harus mengerti kondisi team sendiri dan team musuh. Jika team kita tidak ada support ya pick lah support, jangan semua maunya jadi core. Ujung-ujungnya semua rebutan farming dan kill lalu kalah karena tidak ada support atau tanker.

3. Jangan jadi racun



Ini susahnya kalo nemu teman semacam ini atau kamu yang biasa jadi toxic player? Sudah mainnya egois, kalau mati tiba-tiba nyalahin yang lain dan sering bacot biasanya. Ngejek teman satu timnya 'noob'. Biasanya karakter teman begini yang ngeselin kaya 'bocah', tidak berfikir waras karena egoisnya dan merasa paling hebat sendiri. So, jauhin lah hal-hal seperti itu, kita harus mengerti satu sama lain, walaupun skill kita paling jago ya jangan sombong dan menjelekkan yang lain, oke!

4. Menyepelekan Tim


Team Mobile Legends

Dari penjelasan di atas sudah jelas, kita main bersama tim yaitu 5 orang. Untuk itu kita jangan menyepelekan tim, percayalah satu sama lain dan jaga kekompakan. Dijamin kalian akan selalu menang jika tidak ada toxic player haha.

Itulah beberapa tips menjadi player mobile legend yang lebih baik, yang paling penting adalah belajar dari kesalahan. Kita lihat match sebelumnya kenapa bisa kalah kenapa bisa menang, masing-masing pasti memiliki alasan yang bisa kita pelajari. Sekian tips dari saya dan jangan lupa tambahkan tipsmu pada kolom komentar 😊

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Komentar untuk "Alasan Kenapa Rank Mobile Legends Kamu Susah Naik!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel