Setting Kontrol 3 jari dan sensitivitas yang enak [PUBG Mobile] 2019 - Rufidea | Sharing and Tips

Setting Kontrol 3 jari dan sensitivitas yang enak [PUBG Mobile] 2019


Susah chicken dinner? Ketemu musuh selalu kalah dan mati? Selain faktor lag mungkin kamu belum mengatur kontrol dan sensitivitas dengan benar. Kali ini saya akan berbagi pengaturan kontrol menggunakan 3 jari dengan pengaturan sensitivitasnya, tentunya versi rufidea.net.

Kenapa 3 jari? Karena menurut saya kontrol dengan 3 jari lebih mudah yaitu ketika menembak jempol kanan untuk mengatur recoil, jempol kiri untuk bergerak kanan-kiri(sambil menghindar) dan telunjuk kiri untuk menembak. Jadi lengkap sudah apa yang dibutuhkan untuk menang adu tembak.

Apakah perlu memakai perangkat tambahan untuk settingan ini? Sangat sangat tidak perlu bro, saya malahan belum pernah menggunakan alat tambahan, mending tangan kosong begini aja udah enak mainnya.  

Langsung saja buka Settings/Opsi lalu ikuti seperti gambar di bawah.

1. Basic. Langsung saja samakan seperti gambar di bawah.




2. Controls. Pilih yang kiri sendiri lalu posisikan tombol seperti pada gambar di bawah. Setelah itu kamu bisa atur transparansi tombolnya senyaman kamu.


3. Sensitivity. Ini adalah bagian pentingnya bro, langsung saja samakan dengan gambar di bawah lalu langsung dicoba saja di training. Sesuaikan dengan kenyamanan kamu.




ADS ini penting sekali untuk recoil. Sensitivitas ini berfungsi saat kamu menahan recoil saat menembak yaitu saat kamu menggerakkan jempol kananmu ke bawah. Atur sesuai kenyamanan.


Saya menggunakan Asus Zenfone Max Pro M1 dengan layar 6 inch. Jadi untuk kalian yang layar HP nya tidak sama dengan saya, coba dulu terapkan settingan ini lalu sesuaikan dengan HP kalian masing-masing. Begitu pula yang layarnya sama-sama 6 inch, karena masing-masing orang punya rasa nyaman masing-masing. 
Secara keseluruhan, untuk pertama kali mencoba mungkin kalian akan kesusahan, atau mungkin akan langsung nyaman. Ya itu tergantung kenyamanan masing-masing. Setelah mengganti setting ini yang diperlukan adalah sering bermain dan berlatih sehingga akan semakin cepat terbiasa dan menjadi pro player dengan 3 jari hehe.

Namun jika sudah mahir dengan 3 jari, maka sangat direkomendasikan kamu upgrade ke 4 jari karena akan semakin mudah jika menguasainya. Sekian settingan kontrol PUBG Mobile dari saya semoga bermanfaat, dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Setting Kontrol 3 jari dan sensitivitas yang enak [PUBG Mobile] 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel