Logika kartun yang tidak masuk akal! tapi Lucu! - Rufidea | Sharing and Tips

Logika kartun yang tidak masuk akal! tapi Lucu!

Halo pembaca setia rufidea... Kali ini saya akan share beberapa gambar cuplikan dari film kartun kita khususnya untuk anak 90'an ya seperti saya 😁 Tanpa disadari, ternyata banyak hal-hal aneh atau tidak masuk akal jika kita lihat dengan baik-baik. Waktu kecil mah kita nonton ya nonton aja ya, seru soalnya. Mari kita lihat keanehan gambar di bawah ini sekalian nostalgia. 


Yap, ini adalah film kartun berjudul "The Powerpuff Girls". Bisa kita liat keanehannya ya haha, namun sewaktu kecil dulu saya tidak menyadarinya.


Maksa banget ya buat "batu kertas gunting" padahal gak punya jari.


Ini sih "Tom&Jerry" kartun favorit sejuta umat ya. Dapat kita lihat keanehan di sini adalah Jerry merasa malu sewaktu mandi diintip oleh Tom. Padahal kemana-mana dan setiap kejar-kerajan mereka selalu telanjang. 


Nah kalau ini kelucuan di kebanyakan film kartun selain Tom&Jerry misalnya Road Runner juga sering menampilkan adegan seperti itu. Tom gak bakalan jatuh jika dia tidak nengok ke bawah. Biasanya bisa lari lagi ke tanah dan selamat.

Pake baju cuma kalo lagi ke pantai.



Ini adalah film kartun berjudul "Codename Kids Next Door(CKND)". Keanehan di sini adalah bagaimana dia menahan rokoknya? disangkutin di kumis? masih menjadi misteri.
Bagaimana cara dia mendengarkan headphone? kan telinganya di atas. Haha ada-ada saja film kartun "Arthur" ini.


Kita lihat di film kartun "Bugs Bunny" sedang mencukur janggutnya, padahal ya semua badannya adalah bulu.

Di dalam film kartun "The Smurfs" sering sekali kejadian seperti gambar di atas, dan mereka tidak bisa keluar padahal sangat lebar jerujinya.


Tanpa disadari aneh juga ya ternyata, jika dipikir-pikir bebek makan ayam haha. Ayamnya kecil pula, mungkin anak ayam belum lahir. Siapa sih yang tidak tau "Donal Duck".


Kalau pake baju(atasan aja) tidak malu. Pas telanjang malu ditutupin bawahnya padahal atasnya yang kebuka.


Keduanya adalah anjing. Yang satu sebagai pemilik dan satunya hewan peliharaan.


Kemudian gambar di bawah ini akan menjelaskan #spongeboblogic. Banyak sekali hal-hal unik dalam film "Spongebob" ini yang sudah kita sadari, beberapa di antaranya adalah seperti gambar di bawah.

Menyalakan api dalam air?

Itu udara dari mulut bisa nembus kaca ya?

-___- ikan apaan

Aneh banget haha masa Spongebob yang terkenal lemah bisa menembus tembok baja di krusty krab.
  

Hebat sekali yah, mendengarkan musik pake mata haha.


Bagaimana respon anda setelah melihat gambar-gambar tadi? tulis di komentar ya. Semoga dapat menghibur dan Terima kasih sudah mampir di rufidea.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Logika kartun yang tidak masuk akal! tapi Lucu! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel