Xiaomi Black Shark, Smartphone Gaming Xiaomi ! - Rufidea | Sharing and Tips

Xiaomi Black Shark, Smartphone Gaming Xiaomi !

Xiaomi Black Shark

Halo gamers, Black Shark merupakan smartphone terbaru dari perusahaan Blackshark Tech yang didukung oleh Xiaomi. Hal tersebut dapat dilihat dari logo S hijau besar yang terletak pada bagian belakang smartphone. Smartphone ini telah rilis di Cina pada tanggal 13 April 2018. Desainnya sangat elegan, orang yang pertama kali melihat smartphone ini pasti tau kalau ini smartphone gaming. Bentuk 'X' pada bagian belakang smartphone membuat genggaman ponsel berasa lebih mantap. 


Dipasang layar IPS LCD 5,99 inci dengan aspek rasio 18:9 Full HD+ smartphone ini terlihat sangat cantik dan bezeless. Pada Black Shark juga ditanamkan chip pengolah gambar MEMC yang membawa warna lebih tajam dan kinerja yang halus secara keseluruhan saat dibutuhkan.


Dilengkapi dengan 2 kamera belakang 12 MP + 20 MP dengan bukaan lensa f/1.75 serta lensa 6p dan 2 led flash dan kamera depan 20 MP f/2.2 yang dapat merekam video 4K pada 30 fps. Tak lupa sensor fingerprint juga tersemat di bawah layar smartphone dan juga baterai jumbo berkapasitas 4000 mAh yang dilengkapi dengan fitur fast charging. Walaupun memiliki 1 speaker, smartphone ini mampu menghasilkan suara stereo dengan memanfaatkan earpiece sebagai speaker kedua.


Smartphone ini beroperasi pada Android Oreo 8.0 dengan JOY UI. Dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core (4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.8 GHz Kryo 385 Silver) yang merupakan chipset unggulan saat ini dan juga GPU Adreno 630. Dikutip dari tekno kompas, skor 'Antutu'nya berada pada angka 270.680 poin. Angka yang sangat tinggi bukan, sehingga wajar saja smartphone ini menjadi saingan dari Razer phone. Untuk menjaga kinerja dari CPU maka smartphone ini dilengkapi dengan sistem pendingin cair multi-stage yang menjaga suhu panas CPU 8 celcius ke bawah.


Smartphone ini tersedia dengan 2 varian memori yaitu 6 GB RAM dengan memori internal 64 GB dan 8 GB RAM dengan memori internal 128 GB yang tentunya memiliki selisih harga. Sayangnya smartphone ini tidak dilengkapi dengan slot micro SD, mungkin untuk performa yang murni dari smartphone saja. 


Black shark mempunyai 2 varian warna yaitu black dan grey dan dapat dibeli dengan sistem pre-order pada tanggal 20 April 2018 melalui jd.com, polar night, dan sky grey. Harga yang ditawarkan cukup menarik hasrat pembeli yaitu:
Untuk varian 6/64 GB dijual dengan harga 2.999 Yuan atau 6,5 jutaan, sedangkan
untuk varian 8/128 GB dijual dengan harga 3.499 yuan atau 7,6 jutaan.

Untuk 50 ribu pembeli pertama akan mendapatkan 'The black shark Gamepad' secara gratis di mana gamepad tersebut akan dijual terpisah dengan harga 179 Yuan atau sekitar 400 ribu rupiah. Gamepad ini mempunya baterai tanam 340 mAh yang dapat diisi dan dihubungkan dengan koneksi bluetooth 5.0.

Bagaimana? kalian pasti sudah tidak sabar untuk memebelinya kan? Siapa yang tidak ingin meminang smartphone gaming super cepat seperti Black Shark yang menyematkan teknologi-teknologi baru di dalamnya, apalagi didukung dengan harganya yang terjangkau. Silahkan tulis pendapat anda pada kolom komentar mengenai smartphone ini.
Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah membaca 😊

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Xiaomi Black Shark, Smartphone Gaming Xiaomi !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel