Cara mudah mengetahui apa yang dilakukan orang lain di windows kita | LastActivityView - Rufidea | Sharing and Tips

Cara mudah mengetahui apa yang dilakukan orang lain di windows kita | LastActivityView


Cara mudah mengetahui apa yang dilakukan orang lain di windows kita - Setiap orang pasti memiliki hal-hal privasi atau bersifat pribadi, salah satunya yaitu komputer atau laptop pribadi yang mungkin berisi macam-macam file rahasia atau aib 😂 

Apa yang terjadi apabila komputer kita itu digunakan orang lain tanpa pengawasan atau tanpa sepengetahuan kita? pasti kita panik dan berfikir macam-macam. Maka dari itu saya akan sharing cara mudah mengetahui riwayat aktifitas-aktifitas yang telah dilakukan di komputer kita. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa file-file privasi kita aman dan tidak tersentuh.


Caranya adalah menggunakan software bernama LastActivityView. Software ini berfungsi untuk mendeteksi semua riwayat aktifitas yang berjalan di windows. Semua riwayat ditampilkan dalam format yang mudah dipahami dan diperkaya tools seperti find untuk mencari ataupun save untuk menyimpannya dalam bentuk text.

Tampilan LastActivityView
Download di sini

Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah kita tidak perlu menjalankannya di background proses. Jadi jika kita ingin melihat riwayat aktifitas komputer, kita hanya perlu membukanya dan akan langsung muncul tampilan seperti gambar di atas. Setiap file atau proses yang tampil, bisa kita lihat lokasi asalnya dengan klik kanan > open folder in explore. Jika sudah selesai tinggal close saja aplikasinya.

Jadi begitulah cara mudahnya mengetahui apa yang orang lain lakukan di komputer kita. Semoga bermanfaat untuk teman-teman semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara mudah mengetahui apa yang dilakukan orang lain di windows kita | LastActivityView"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel