15 Game Offline Android Terbaik 2019 - Rufidea | Sharing and Tips

15 Game Offline Android Terbaik 2019


15 Game Offline Android Terbaik 2019 - Buat kalian para pecinta game offline, fakir internet, atau gamer pemula haha bercanda. Game offline adalah pilihan yang tepat ketika kita jenuh bermain online, atau karena kita sedang tidak ada kuota atau kita ke daerah yang susah sinyal.

Kali ini saya menyajikan 15 game offline android terbaik tepatnya di awal 2019 ya versi phoneyear. Sebagai catatan mungkin beberapa game di bawah ini akan memelurkan data tambahan ketika game dibuka. So, pastikan dulu gamenya sudah terdownload secara utuh ya.

1. Mortal Kombat

Mortal kombat
sumber: shacknews
Siapa coba yang gak kenal game Mortal kombat? Kali ini ada nih versi androidnya dan tidak membutuhkan koneksi internet untuk bermain. Untuk yang hatinya lemah tolong skip saja game ini 😂 karena emang gamenya sadis hingga keluar darah kental terutama ketika fatality.

Mortal Kombat adalah game pertarungan satu lawan satu. Grafiknya bagus dan gameplay-nya sederhana, tidak seperti banyak game berat di luar sana yang bikin bingung pemain dengan menu yang terlalu rumit.

Game ini dimainkan dengan cara mengetuk layar HP dan pilih sendiri mau tendangan atau pukulan. Semakin sering kamu menyerang, semakin banyak energi yang terkumpul untuk serangan khusus. Tidak diragukan lagi game ini bisa membuat kamu ketagihan.

Download

2. Cubway

cubway
sumber: armnomads.com
Membicarakan game offline, Cubway adalah salah satu game offline yang menarik. Kamu mengendalikan sebuah titik kubus menghindari semua rintangan hingga finish, pergerakan bebas jadi kamu hanya perlu bergerak ke arah yang tepat supaya bisa finish. Bagi pecinta puzzle ini adalah game yang sangat cocok untuk kalian. Ada 55 level saat tulisan ini dibuat.

Download

3. Typoman Mobile

Typoman Mobile
sumber: Google Play
Bisa dikatakan ini adalah game petualangan terbaik android. Gameplay sangat unik dan dibumbui grafik yang memanjakan mata. Idenya gila buat game ini, dijamin kalian pasti suka game ini. Langsung saja download link di bawah. Oiya minimal RAM 2 GB dan android Lollipop ke atas ya supaya lancar.

Download

4. Badminton League

sumber: Google Play
Ini adalah salah satu game favorit saya walaupun grafiknya 2D namun sangat bikin ketagihan. Kamu bisa menggerakkan karaktermu ke segala arah dan dapat memukul bola dengan 2 tipe pukulan yaitu jarak dekat dan jarak jauh. Namun, ketika kamu memukulnya saat bola melambung di atasmu maka akan terjadi smash. 

Kamu dapat mengkostumisasi karaktermu dan juga mendapatkan baju,celana, sepatu dll. Masing-masing akan memberikan stat yang berbeda. Game ini juga menyediakan multiplayer mode di mana kamu bisa main berdua dengan temanmu yang berbeda gadget. 


5.  Shadow Fight 3

sumber: Google Play
Ada yang belum tau game ini? waduh kebangetan deh 😂 Ini game pertarungan satu lawan satu juga seperti mortal kombat. Game ini memiliki jalan cerita, grafik yang bagus dan tentunya mudah dipahami. Ada beberapa tombol di sebelah kanan yaitu untuk pukulan tendangan dan shadow abilities.  

Jadi sangat bervariasi untuk membuat sebuah serangan misalnya dengan arah bawah+pukul atau arah kanan+nendang dan lain lain. Terdapat juga panduan untuk mengeluarkan kombo, misalnya arah kiri+pukul+pukul. Setelah bar biru penuh kamu dapat mengeluarkan shadow ability di mana itu adalah hal keren dan juga sakit karena damage-nya besar. 


6. Alto's Odyssey

sumber: Google Play
Ini adalah salah satu game sport penerus Alto's Adventure. Permainan mengendalikan papan seluncur salju dengan panjang lintasan yang tidak ada habisnya (endless) ditambah dengan grafis dan musik yang bagus memberikan sensasi luar biasa. Game ini mudah dipelajari dan direkomendasikan untuk dimainkan jangka panjang tapi untuk menguasainya cukup sulit.

Download

7. Rayman Adventures

sumber: Google Play
Game yang saya mainkan sejak HP berbasis java dulu awal tahun 2000-an, kini pun tersedia versi android yang tentunya lebih menarik. Game ini dapat membuat mood kamu menjadi lebih baik. Grafis bagus dengan tampilan 2D dan memiliki interface yang lebih menarik dan juga gameplay bagus dan mulus. Game ini juga dapat dimainkan dengan gamepad jika HP kamu sudah support. 


8. BADLAND

sumber: Google Play
Game ini sebenarnya sudah dirilis 5 tahun yang lalu namun masih mendapatkan banyak peminat. Game ini berbasis cerita di mana kamu mengendalikan makhluk melalui rintangan-rintangan yang sangat variatif. 

Penampilan antarmuka yang didominasi dengan warna gelap dan gameplay yang cerdas membuatnya menonjol dari kategori game lainnya. Kamu juga dapat bermain multiplayer hingga 4 pemain. Mudah untuk dikontrol dan diupdate secara berkala.


9. Red Bull Air Race 2

sumber: Google Play
Tidak semua game balap adalah mobil atau motor atau sepeda. Ini adalah game balap pesawat yang dikembangkan oleh Red Bull. Cocok sekali untuk kamu yang menyukai pesawat atau sudah bosan dengan balapan darat.

Dalam sekuel ini, kamu bisa berkompetisi di lebih dari 400 balapan untuk menjadi pilot Kelas Master. Banyak sekali mode permainan yang bisa dimainkan. Untuk menjalankan game ini butuh RAM minimal 1 GB dan android Lollipop ke atas.

Download

10. Overkill 3

sumber: Google Play
Ini adalah salah satu alternatif game tembak yang ukurannya kecil (28 MB) dan bisa dimainkan offline. Grafiknya bagus dan gameplay lumayan baik. Game ini memiliki level dan semakin sulit jika semakin tinggi levelnya. Ada juga mode multiplayer dan disediakan fasilitas obrolan suara, jadi lebih asik deh mainnya.

Download

11. Smash Hit

sumber: Google Play
Ini adalah game sederhana, simpel dan kreatif dengan efek suara luar biasa. Kamu hanya perlu menghancurkan rintangan yang menghalagi kamu dengan melempar bola. Uniknya, untuk lebih akurat kamu harus menyinkronkan lemparan bola dengan efek dan musik latar belakang.

Butuh fokus dan timing yang tepat untuk menghancurkan semua rintangan. Jika bola habis maka kamu sudah kalah. Makin lama main ini dijamin makin jago, jadi bisa dimainkan dalam jangka waktu panjang. 

Download

12. Real Racing 3

sumber: Google Play
Selain Asphalt, game ini juga merupakan game favorit saya. Game ini menyajikan grafis yang bagus dan kontrol mobil yang nyata, ya namanya juga "Real" racing haha. Dinamika game juga sangat nyata, mulai dengan berbagai kontrol mobil, dan jika keluar jalur atau bertabrakan dengan mobil lain maka mobilmu bisa rusak dan kena biaya penalti. Langsung saja instal.

Download

13. Critical Ops

sumber: Google Play
Ini adalah game FPS(First Person Shooter) yang butuh banyak presisi dan fokus. Kamu bisa bermain sebagai teroris atau lawannya. Senjata bervariasi dan bisa mengatur equipment yang dipakai. Game ini juga bisa dimainkan dengan multiplayer online. Banyak mode yang bisa dimainkan, langsung saja dicoba.

Download

14. Mekorama

sumber: Google Play
Ini adalah salah satu game puzzle lainnya yang membuat saya kecanduan. Walaupun hanya berukuran 5,2 MB namun grafisnya luar biasa dengan tampilan 3D. Di sini kamu mengedalikan sebuah robot untuk mencapai titik merah dengan berbagai rintangan dan jalan yang bikin pusing. Terdapat 50 level yang siap membuatmu pusing haha.

Download

15. Rop

sumber: Google Play
Rop adalah game puzzle yang simpel dengan 77 level yang bikin pusing dengan antarmuka benda warna hitam dan putih. Musiknya juga enak untuk didengar ketika bermain. Tak ada lagi yang bisa saya jelaskan jadi langsung saja mainkan.



Jadi itulah tadi 15 15 Game Offline Android Terbaik di awal 2019 versi phoneyear. Fyi, game tersebut bisa berubah yang tadinya offline jadi online, atau ada yang butuh koneksi internet diawal game saja. Sekian dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "15 Game Offline Android Terbaik 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel