Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Pro M1 Indonesia Lengkap - Rufidea | Sharing and Tips

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Pro M1 Indonesia Lengkap


Zenfone Max Pro

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Pro M1 Indonesia- Asus Zenfone Max Pro M1 rilis kemarin pada tanggal 23 April 2018 pada pukul 13.30 WIB. Dengan harga mulai 2 jutaan kita bisa mendapatkan baterai jumbo 5000 mAh ditambah chipset snapdragon 636, wow bukan.


Banyak yang menanyakan seberapa hebat si zenfone ini sih? katanya ngalahin redmi note 5? Simak ulasan berikut ini.

Smartphone ini memiliki layar berukuran 6 inci dan memiliki resolusi 18:9 Full HD+ (2160x1080 piksel). Dilapisi dengan layar 2.5D curve glass dan  dibalut dengan body metal smartphone ini semakin kelihatan cantik. Dengan tampilan Full view display, smartphone ini memiliki rasio kontras 1500:1 artinya rentang kecerahan pada smartphone ini lebih luas dibanding dengan Redmi Note 5 yang hanya 1000:1.

Asus Zenfone Max Pro M1 ditujukan kepada Gamers di Indonesia terbukti dari slogan utamanya yaitu Limitless Gaming. Smartphone ini dibekali dengan chipset Snapdragon 636 Octa-core  dengan fabrikasi 14 nanometer digandeng dengan GPU Adreno 509

Zenfone Max Pro




Dengan spesifikasi seperti di atas tentu tidak masalah jika digunakan untuk bermain game. Performa kelas atas dengan konsumsi daya yang irit. Berikut skor Antutu untuk snapdragon 636 Zenfone Max Pro.


Asus Zenfone Max Pro M1 dibekali dengan LPDDR4 RAM dengan Pure Android Oreo. Di mana dengan sistem Android murni maka kinerja dari smartphone seharusnya lebih halus dan tidak memakan banyak memori. Dapat dilihat dari skor Antutu untuk User Experience -nya sangat besar.


Terdapat 3 varian pada smartphone ini yaitu 
  1. RAM 3 GB, ROM 32 GB (3/32)
  2. RAM 4 GB, ROM 64 GB (4/64)
  3. RAM 6 GB, ROm 64 GB (6/64)

dan terdapat 2 slot simcard (dual stanby) serta slot micro SD yang dapat diekspansi hingga 2 TB, mantap bukan. Dibekali dengan baterai jumbo sebesar 5000 mAh, smartphone ini dapat terlihat langsing dan tidak terlalu berat.

Pada sektor kamera, Asus Zenfone Max Pro M1 dibekali dengan kamera ganda up to 16MP dengan softlight LED. Kamera ini menghasilkan gambar yang bagus dan dapat mengambil gambar dengan efek bokeh. Untuk merekam video, Asus Zenfone Max Pro M1 dapat merekam hingga 4K Ultra HD. Kualitas pada low-light juga sudah terbukti sangat mumpuni untuk harga 2 jutaan.



Untuk kamera depan, Asus Zenfone Max Pro M1 juga dibekali kamera up to 16MP dengan 3 level beautification. Softlight LED  juga tersedia untuk kondisi low-light selfie.


Lanjut pada sektor audio, Asus Zenfone Max Pro M1 dilengkapi dengan 5 magnet speaker dan smart amplifier sehingga kualitas suara yang dihasilkan lebih keras dan enak di dengar ( tidak pecah).


Pada bagian sensor, Asus Zenfone Max Pro M1 dilengkapi dengan Face Recognition, Fingerprint, Accelerator, Compass, Proximity, Ambient Light Sensor, dan tentunya Gyroscope sensor.

Zenfone Max Pro

 Asus ZenFone Max Pro M1 memiliki dua varian warna yaitu Deepsea Black dan Meteor Silver. Untuk harga dapat dilihat pada artikel - Inilah harga Asus Zenfone Max Pro M1, Redmi Killer!.

Jadi, itulah spesifikasi Asus Zenfone Max Pro lengkap. Baca juga
  1. Xiaomi Black Shark, Smartphone Gaming Xiaomi !
  2. 6 Alasan Kenapa Xiaomi Murah Banget

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Pro M1 Indonesia Lengkap"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel