Cara Membuat Huruf Tebal, Miring, Dicoret, dan Beda Font di WhatsApp - Rufidea | Sharing and Tips

Cara Membuat Huruf Tebal, Miring, Dicoret, dan Beda Font di WhatsApp

variasi tulisan whatsapp

Cara Membuat Huruf Tebal, Miring, Dicoret, dan Beda Font di WhatsApp - WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting populer terutama di kalangan orang dewasa dan remaja. Hampir semua orang menggunakan WhatsApp, namun tidak semua orang mengerti atau tahu cara untuk membuat huruf tebal, miring, dicoret, dan beda font di WhatsApp. Langsung saja ikuti beberapa cara di bawah ini:


1. Huruf Tercetak Tebal (Bold)


Membuat tulisan tercetak tebal terkadang kita butuhkan juga untuk memperjelas kata-kata yang penting atau perlu diberi perhatian. Untuk membuatnya sangat mudah yaitu dengan menambahkan tanda bintang (*) pada awal dan akhir tulisan. 

2. Huruf Tercetak Miring (Italic)


Membuat tulisan tercetak miring juga terkadang diperlukan untuk memperjelas istilah-istilah asing. Caranya yaitu dengan menambahkan tanda underscore (_) pada awal dan akhir tulisan.


3. Huruf dicoret tengah (Strikethrough)


Tanda coret tengah umumnya dimanfaatkan untuk mengoreksi kiriman atau dalam rangka keperluan untuk merevisi sesuatu. Caranya yaitu dengan menambahkan tanda tilde (~) pada awal dan akhir tulisan.

4. Huruf dengan Font yang berbeda 


Pada aplikasi WhatsApp, kita juga dapat menggunakan font dengan model yang berbeda. Cara gampangnya kita tinggal menambahkan tanda apostrof (`) pada awal dan akhir tulisan. 

nb: apostrof (`) adalah tanda seperti petik satu (')

Mudah bukan cara membuat variasi tulisan pada WhatsApp. Semoga Bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Huruf Tebal, Miring, Dicoret, dan Beda Font di WhatsApp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel