Tips Mudah Menang Flash Sale Lazada 2018 dijamin Ampuh - Rufidea | Sharing and Tips

Tips Mudah Menang Flash Sale Lazada 2018 dijamin Ampuh


Tips Mudah Menang Flash Sale Lazada 2018 dijamin Ampuh - Kali ini saya akan berbagi tips untuk berhasil pada flash sale lazada 2018 versi Rufidea. Beberapa Flash Sale Lazada telah saya ikuti di antaranya adalah Xiaomi Redmi 5A, Redmi 5 dan 5 plus, Redmi Note 5, Infinix Hot S3, dan Asus Zenfone Max Pro M1. Saya pernah berhasil dalam Flash Sale Lazada tersebut. Saya punya tips dan cara untuk menang Flash Sale Lazada, yaitu:

1. Koneksi Lancar
Pastikan koneksi lancar dan stabil. Kuncinya adalah stabil, tidak perlu kencang. Saya menggunakan indihome walaupun kadang tidak stabil tapi masih mumpuni lah hehe. Gunakan sinyal 4g dari operator yang paling bagus di tempat kamu Flash Sale. Kamu dapat mengeceknya dengan cara membuka terminal/command prompt lalu ketik "ping 8.8.8.8 -t"


Bisa kita lihat pada kolom 'time' menunjukkan bahwa koneksi saya stabil yaitu pada 29 ms.

2. Menggunakan Aplikasi Lazada
Menurut saya tips ini bersifat subjektif, saya lebih memillih untuk menggunaakn aplikasi karena aplikasi itu simpel, mudah dan lebih efisien. Pengalaman saya menggunakan browser di laptop adalah website lazada rentan sekali overload sehingga error dan harus direfresh terus. Pada aplikasi juga terkadang memang error karena overload namun tidak separah yang di laptop tadi. Bukan masalah spek laptop yaa. Namun sekarang beberapa Flash Sale mewajibkan menggunakan Aplikasi ya syukurlah hehe.

3. Siapkan Akunmu
Buka aplikasi lazada dan jangan lupa login akun. setelah itu kamu pastikan data-data pribadi misal nama dan nomer hp sudah terisi dan terverif. Lalu cek alamat pengiriman dan metode pembayaran pastikan sudah siap juga.

4. Membuat Wishlist


Membuat wishlist bagi sebagian orang tidak perlu namun bagi saya itu sangat mempermudah sebagai persiapan tempur. Cari produk yang akan kamu beli pada Flash Sale Lazada nanti paling tidak setengah jam sebelum kamu wishlist dengan menekan tanda 'love' pada sisi kanan bawah foto.

5. Siap Siaga
Setelah semua sudah siap, paling tidak 10 menit sebelum flash sale kamu sudah pegang hp dengan kondisi hp sudah membuka aplikasi lazada dan berada dalam menu akun kamu (Persiapan untuk klik wishlist pada pergantian menit nanti). Sambil menunggu, siapkan mental dan lakukan pemanasan jari dengan mengklik tombol-tombol pada aplikasi (alay banget sih) haha.

6. Tips Menang


Kali ini saya akan 'bocorkan' sebuah trik yang mungkin masih ada yang belum tahu. Untuk Flash Sale Lazada Xiaomi (Redmi 5A, Redmi 5/5 plus, Redmi Note 5) klik atau refresh menu wishlist kamu tepat 1 menit sebelum flashsale biasanya pada 10.59 tepat. Sedangkan untuk Asus Zenfone Max Pro M1 klik atau refresh menu wishlist pukul 11.00 tepat.

7. Checkout yang Cepat
Tambahkan produk ke troli dengan cepat dan ketika sudah berhasil langsung saja klik gambar troli di pojok kanan atas. Lalu lakukan pemesanan dengan cepat, di antaranya pilih metode bayar ditempat untuk mempercept proses (bagi yang tersedia), tapi ada juga kelemahan bayar ditempat yaitu rentan dicurangi oleh kurir.

Jangan panik saat detik-detik ini terjadi dan sabar menunggu loading jika memang terdapat loading yang sangat lama.

8. Tips lain
Jika ingin membeli lebih dari 1 barang, kita dapat menambahkan beberapa produk sekaligus dalam wishlist lalu klik "Tambahkan semua ke troli" pada menit yang sudah saya jelaskan di atas. lalu lanjut proses Checkout.

Sekian tips dari saya, semoga dapat membantu dan semoga berhasil 😊

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Tips Mudah Menang Flash Sale Lazada 2018 dijamin Ampuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel