Pengalaman Membeli Tempered Glass Murah - Rufidea | Sharing and Tips

Pengalaman Membeli Tempered Glass Murah

Pengalaman Membeli Tempered Glass Murah - Pada postingan kali ini saya akan berbagi pengalaman saya mengenai kualitas tempered glass yang saya beli untuk mantan HP saya yaitu Meizu M2 Note. Ya, HP tersebut sekarang sudah terjual dan saya membeli HP baru.


Masuk ke pembahasan utama, tahun 2016 saya membeli tempered glass bagus merk Nillkin yang sudah terkenal daya tahannya. Namun untuk kualitas yang ditawarkan tentu sebanding dengan harga yang dibandrol yaitu sekitar 100 ribuan. Namun saya merasakan manfaat dari tempered glass 'mahal' tersebut. Penggunaan saya selama 2 tahun lebih ponsel saya jatuh bangun namun layar ponsel saya masih sangat bagus dan hanya tempered glassnya yang retak.

Singkat cerita, beberapa bulan lalu tepatnya Maret 2018, saya memutuskan untuk mengganti tempered glass karena sebelumnya sudah pecah walaupun masih normal tapi saya lebih suka layar yang mulus. Lalu saya mencari-cari tempered glass baru untuk HP kesayangan saya dan saya menemukan dengan harga yang murah yaitu 10 ribu rupiah. Waktu itu budget saya memang sedang tipis dan akhirnya saya iseng-iseng mencoba membeli tempered glass tersebut. 

Setelah barang sampai, langsung saja saya pasangkan ke Meizu saya. Kesan pertama sih lumayan bagus untuk harga yang ditawarkan, namun yang pertama saya rasa yaitu sedikit kurang presisi pada salah satu sisi ponsel. Lalu waktu berjalan dan sekitar 2 minggu kemudian ponsel saya jatuh dan saya lihat tempered glassnya retak dan terdapat lecet di pinggir layar ponsel saya, padahal ya jatuhnya standar saja tidak terlalu keras.


Setelah itu kejadian ponsel jatuh sering terjadi dan memang sangat BEDA kualitas yang ditawarkan. Saat itu juga saya menyadarinya karena layar ponsel saya sudah banyak retak dan 'gompal' dan kejadian terakhir kalinya layar ponsel saya menjadi pecah parah.

Betul-betul cuma hiasan tempered glass 10 ribuan ini, pikir saya. Jadi untuk perlindungan HP kamu terutama bagi yang baru beli HP, saya sarankan menggunakan tempered glass yang memang sudah terkenal bagus (merk ternama). Lagian cuma beli sekali dipakai sangat lama tentu sangat worth it. Begitulah pengalaman yang dapat saya ceritakan dengan singkat, semoga bermanfaat bagi pembaca.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Komentar untuk "Pengalaman Membeli Tempered Glass Murah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel